Numpang Makan Siang di GH Universal Hotel, Bandung - 19 Maret 2018



Senin Impian, Masih Liburan!



Masih lanjut nih review jalan-jalan ke Bandung One Day Trip kemaren. Kantor gue yang harusnya cuti bersama tapi dibatalkan, dan berhubung udah keburu booked Penginapan, jadi dengan senang hati cuti tetap dilaksanakan #Ahey. Senin Impian, Masih Liburan!

Setelah menginap semalam di Grafika Cikole, Lembang, Our Next destination buat numpang makan siang adalah mencicipi hidangan di GH Universal Hotel Bandung. Perjalanan sekitar 30 Menit dari Lembang naik Gr*b Car.



Alasan kenapa kita kesini? Karena gue termasuk dari kesekian bocah-bocah penasaran sama postingan ala ala yang lagi menjadi salah satu spot foto yang hits di dunia persosialmediaan. So, Hangout Package adalah pilihan paket makan siang yang masih ajah memaksa budget kantong kita yang pas-pasan hehehe.


Menuju Belle Vue Restaurant Lantai 5 – Rooftop.


Kesan pertama kesini, ternyata hotelnya tidak sebesar ekspektasi, untuk bangunannya lumayan bagus, karena terbilang masih baru dan berasa banget di beberapa spot dengan aksen uniknya. Katanya sih Bandung Rasa Eropa. Anyway, karena kita masih kepagian buat makan siang dan adalah rombongan pertama yang sampe, yuk kita hunting foto!

Berikut sudut-sudut yang berhasil didokumentasikan:




Gimana udah berasa lagi di bangunan Eropa belum?


Sekitar satu jam kurang kita hunting foto dan kita mulai order makanan. Pilihan menu utama kita jatuh pada: Spaghetti Bolognaise, Fettucini Carbonara, Supreme Pizza, Poullet Au Romarin. Untuk minuman: Ice Lemon Tea, Strawberry Squash. Kebetulan cita rasa lidah khas Indonesia, jadi pilihan gue engga jauh dari anti Keju dan Spaghetti Bolognaise yak.



Berikut review singkat numpang makan siang gue disini:

Kelebihan:
Porsi: Banyak, jadi bisa sharing nih sama yang lainnya.
Rasa: (Skor 3.5/5) Gue suka banget sama Spaghetti Bolognaise dan Supreme Pizza nya (dagingnya full mantap).
Spot: Tempat makan dan aksen gedungnya unik.
Marketing Restaurant: Pak Pian ramah banget.


Kekurangan:
AC Tidak Dingin, agak berasa panas karena siang bolong dan posisi kita di rooftop.
Nunggu makanan hampir 30menit (karena tiba-tiba ada rombongan ibuk-ibuk sosialita yang datengnya bejibun nih)

Rincian Pengeluaran gue selama disini:

No.
Keterangan
Estimasi Total Biaya
Biaya yg gue keluarkan
1.
Gr*b Car (dari Grafika Cikole, Lembang ke GH Universal)
IDR 60,000-70,000 (mobil)
IDR 20,000 (plus kasih tips)
2.
Verona - Hangout Package
IDR 450,000/4 Pax (Spot Foto, Main Dish 1, Minum 1)
IDR 112,500
3.
Gr*b Car (dari GH Universal ke Stasiun Bandung)
IDR 30,000-40,000 (mobil)
IDR 10,000 (plus kasih tips)

Catatan Tambahan:
Dari GH ke Stasiun Bandung sekitar 30 Menit.
Deket situ kita bisa mampir beli oleh-oleh di Kartika Sari (Brownies dan Molen Khas Bandung, Rasa coklat is mi favorito!). Depan Kartika Sari juga ada Jajanan Khas Bandung: Batagor, Otak-otak, Siomay dan Mie Kocok Bandung (Semua Serba 20ribu) dan Es Jeruk (15ribu)

Kata Babang Gr*b Car, saat weekend pilih hari minggu daripada hari sabtu. Hindari Ciwalk dan sekitarnya karena disana bakalan bisa macet parah, dan bisa enggak gerak. Kalo di daerah utara Bandung, Lembang emang suka hujan banget. Dan semalem aja disana, gue berasa gerimis muluk, walaupun masih sempet hunting foto sih hehehe.



GH Universal Hotel, Bandung – Belle Vue Restaurant
Contact Person: Pian 081913693438

So Far, liburan kali ini cukup balance. Dapat kesan alam, dapat kesan ala ala jaman now. Disela perbicangan makan siang waktu itu, sempat tercetus untuk our next destination: LOMBOK di semester kedua tahun ini. Semoga ajah perbincangan halu ini terealisasikan, yuk kita cari tiket promo!

Hatur Nuhun Pisan, Bandung <3 Jangan Lupa Bahagia! #TanataStory







Comments

Popular Posts